DJABARPOS.COM, Bandung – Anggota Sat Brimob Polda Jabar laksanakan Operasi Lilin Lodaya 2022 untuk pengamanan Jalur Pansela (Pantai Selatan). Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K mengatakan, kami menggelar personel Sat Brimob Polda Jabar di jalur Pansela Guna mengantisipasi ada nya kerawanan kejahatan dan kelancaran berlangsungnya Perayaan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (31/12/2022).

Operasi Lilin Lodaya ini digelar dengan anggota Sat Brimob Polda Jabar dengan melaksanakan pospam jalur dan patroli di daerah yang sekiranya rawan akan keramaian, Pos-pos tersebut difungsikan sebagai pusat informasi dan tempat istirahat yang melakukan perjalanan.

Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Dani Irmawansyah mengatakan,
“Pos terpadu ini bersinergi dengan instansi terkait di mana digunakan untuk beberapa fungsi selain untuk pusat informasi,” ucapnya.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar memastikan tidak ada Kejahatan atau keramaian yang membuat terganggu nya acara Natal dan Tahun Baru kali in.

“Kami berharap dengan hadir nya pasukan Sat Brimob Polda Jabar dapat membuat lancar dan Hikmat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.” ujarnya.

(Nino)