DJABARPOS.COM, Bandung – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., menerima Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Prov. Jabar, di Joglo Lapangan Mini Soccer Mapolda Jabar, Kamis ( 18/08/2022 ).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi beserta para Pejabat Utama Polda Jabar Karo Ops Polda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Dir Sabhara Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, dan Kabid Dokes Polda Jabar.

Kapolda Jabar sangat mengapresiasi kedatangan peserta Paskibraka Provinsi Jawa Barat dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada para peserta Paskibraka yang terpilih dari putra-putri terbaik Jawa Barat.

“Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan karena telah membawa nama Indonesia khususnya nama Jawa Barat,” ungkap Suntana.

‘’Ini suatu pencapaian yang sangatlah tidak mudah. Saya mengerti dan memahami semua pergorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan materi yang telah saudara-saudari berikan sampai saat ini,” ucapnya.

Semoga pencapaian ini terus dipertahankan dan terus berprestasi di ajang berikutnya, serta dapat mencetak bibit-bibit Paskibraka yang unggul agar dapat mengharumkan nama Jawa Barat.

“Polda Jabar beserta jajaran mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Paskibraka,” katanya. (Nino)