DJABARPOS.COM, Bandung, – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., yang juga selaku Dangartap II/Bandung memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung dari Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto., S.H., M.,H., kepada Marsma TNI Yudi Bustami, S.Sos di Mako Gartap II/Bandung Jl. Nias No. 03, Kota Bandung, Kamis (25/05/2023).

Acara Sertijab Kasgartap II/Bandung ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Dangartap berpesan agar seluruh jajaran terus membangun komunikasi yang baik, menghilangkan ego untuk menciptakan satu konsep yang baru, serta mengajak seluruh komponen untuk tetap berkomitmen terhadap suatu tujuan pembangunan. Terhadap fungsi masing-masing diharapkan dapat menerima tiap masukan.

Kita harus mempunyai progres dalam tujuan kita melaksanakan tugas, kemudian membangun komunikasi yang baik serta dapat membantu Gartap baik oleh pemerintah daerah, swasta dan tokoh masyarakat karena pada prinsipnya TNI hanya satu.

“Selamat kepada Kasgartap yang baru dan selamat jalan kepada Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto. Silaturahmi dan komunikasi yang sudah dijalin tetap dipertahankan serta dijaga dengan sebaik- baiknya,” ucap Mayjen Kunto.

Sementara itu, Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama menjalankan tugas di wilayah Garnisun Bandung. Banyak hal yang menjadikan pelajaran terkait komunikasi serta koordinasi dengan semua jajaran dan instansi yang ada di Bandung dan sekitarnya.

“Kerjasama dan koordinasi yang terjalin sangat mendukung suksesnya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kogartap II/Bandung,” ujar Marsma TNI Sentot.

Pada kesempatan itu juga, Kasgartap II/Bandung mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah maupun masyarakat Bandung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kegarnisunan.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Jabar, Dankopasgat, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Wadan Kopasgat, Wadan Koharmatau, Kakordos Seskoau, Asops Kaskogartap II/Bdg, Asmin Kaskogartap II/Bdg, Dandim 0618/Kota Bandung, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, Deputi Pam PT. KAI, Kapolrestabes Bdg dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah C serta para undangan lainnya. (Dadan)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *