DJABARPOS.COM, Bandung – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., Takziah ke rumah duka Alm. Letkol Inf Purn Muhamad Mubin di Jl. Nyengseret, Gg. Jamhari No. 25, Rt 02/01, Kel. Pelindung hewan, Kec. Astana Anyar, Kota Bandung Jawa Barat.

Kehadiran Pangdam III/Slw juga turut di dampingi oleh Danrindam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Wakapendam III/Slw, Danramil 1801/Astana Anyar.

Pangdam III/Slw beserta rombongan menyampaikan rasa bela sungkawa dan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, terkait musibah meninggalnya Alm. Letkol Inf (Purn) Muhamad Mubin yang terjadi pada Selasa (16/8/2022) lalu, perkara dan tersangkanya sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan dimintai pertanggungjawaban perbuatannya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mendo’akan almarhum, semoga seluruh amal perbuatannya diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt, sementara untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. (Dadan)