DJABARPOS.COM, Indramayu – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan Kegiatan Peresmian Rusun Aspol Cimanuk dan Aspol Polsek Kroya Polres Indramayu, yang berlokasi di Aspol cimanuk kepandean kab. Indramayu, selasa (03-01-2023).

Dalam peresmian tersebut turut hadir Dir Intelkam Polda Jabar, Auditor Kepolisian TK III Itwasda Polda Jabar, Bupati Kab. Indramayu, Kapolres Indramayu, Kapolres Cirebon Kota dan Pejabat Utama Polres Indramayu.

Dalam keterangannya asrama polisi yang terdiri dari Aspol Cimanuk 30 Unit yang 13 unit diantaranya diperuntukkan warga yang terdampak pembangunan dan Aspol Polsek Kroya 14 Unit.

Pembangunan ini guna menunjang kinerja anggota karena selama ini masih banyak anggota yang mengontrak dikarenakan asrama masih terbatas.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si, mengingatkan kepada para anggota bahwa dengan dibangunnya Aspol tersebut harus diikuti dengan semakin meningkatnya lagi kinerja untuk melayani masyarakat.

Ia juga berpesan agar para anggota bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat sehingga Polri bisa semakin dicintai. (Nino)