DJABARPOS.COM, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Gold Award The Best Indonesia Sales Marketing kategori Public Company dalam ajang Indonesia Sales & Marketing Award 2023, yang diadakan oleh Economic Review di Jakarta, pada Jumat (23/06).

Direktur Utama PT Jasamarga Related Business (JMRB), Denny Abdurachman, hadir mewakili Manajemen Jasa Marga untuk menerima penghargaan tersebut. Denny mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Economic Review sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja positif Jasa Marga dalam menyusun strategi bisnis perusahaan.

“Kami berharap ke depannya penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi Jasa Marga dalam memberikan kinerja terbaiknya terutama dalam menyusun strategi bisnis dari aspek sales maupun marketing, serta selalu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama para pelanggan kami, pengguna jalan tol Jasa Marga Group,” jelas Denny.

Indonesia Sales & Marketing Award 2023 adalah bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah melakukan penyesuaian model bisnis di tengah dinamika serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis Konsep Customer Centric Driven.

Acara ini turut dihadiri oleh Keynote Speaker dari IPMI International Business School & Director Business Asia Australia Network Frontliner Services Prof. Leonnard Ong, Pemimpin Umum Economic Review Irlisa Rachmadiana, serta Tokoh dan Dewan Juri Indonesia Sales & Marketing Award 2023 Rahajeng Widya.

Dalam sambutannya, Prof. Leonnnard Ong menyatakan bahwa setiap perusahaan harus bisa menyusun strategi marketing terbaiknya melalui customer journey yang dimiliki tiap-tiap perusahaan sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja perusahaan dalam lini bisnisnya.

“Dengan pendekatan customer journey diharapkan perusahaan bapak ibu bisa merumuskan strategi bisnis dan marketing yang sesuai dengan target pasar perusahaan masing-masing, baik dari customer service yang ditingkatkan, maupun quality dari produk yang ditawarkan ke konsumen,” jelasnya

Prestasi yang diraih oleh Jasa Marga adalah berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari berbagai pakar dan praktisi di berbagai institusi, terhadap kinerja perusahaan dalam menjalankan strategi bisnis dan marketing perusahaan.

Selain Jasa Marga, acara penganugerahan yang diselenggarakan di tahun keenam oleh Majalah Economic Review ini dihadiri pula oleh perwakilan Perusahaan dari berbagai sektor industri, baik perusahaan publik, BUMN, ataupun swasta.

Jasa Marga sebagai perusahaan jalan tol nasional terbesar, selalu berinovasi dalam metode bisnis dan marketing perusahaan secara berkala sebagai upaya meningkatkan kinerja positif Perusahaan sehingga mampu untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ekonomi bangsa. (Arsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *