DJABARPOS.COM, Jakarta – Mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Rudy Sufahriadi resmi dilantik menjadi Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas). Dia menggantikan posisi Komjen Purwadi Arianto yang kini menjabat Kalemdiklat Polri.

“Jadi, hari ini serah terima jabatan Sekretaris Utama Lemhanas RI dari pejabat lama Komjen Purwadi Arianto, kepada pejabat baru Irjen Rudy Sufahriadi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/713/III/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

Sejumlah posisi yang akan diduduki oleh perwira tinggi (pati) yang mendapatkan penugasan di luar struktur Korps Bhayangkara.

Komjen Nana Sudjana yang ditugaskan menjadi Inspektur Utama pada Sekretariat Jenderal DPR RI. Rudy Sufahriadi akan ditempatkan sebagai Sestama Lemhanas menggantikan Komjen Purwadi yang saat ini menjabat Kalemdiklat Polri.

Komjen Suntana ditugaskan menjadi Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).(Arsy)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *