DJABARPOS.COM, Kota Bandung – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bandung akan menggelar PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas), pada hari Rabu tanggal 15/09/2021. PTMT tersebut mendapat izin dari dinas pendidikan jawa barat, satgas COVID 19 kecamatan andir melalaui hasil evaluasi.

SMAN 4 Bandung telah menyiapkan segalanya guna menyambut pelaksanaan PTM Terbatas Dengan jumlah siswa hanya 30 %.

Humas SMAN 4 Kota Bandung, odan mengatakan pelaksanaan PTMT ini akan dilaksakan besok dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat  seperti 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dan siswa yang datang terlebih dahulu dicek suhunya di pintu masuk sekolah. Jika lolos, diarahkan masuk lingkungan sekolah.

Sebelum masuk ruangan kelas siswa harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Di dalam kelas, selain satu meja hanya untuk satu siswa, tempat duduk juga di atur. Sehingga antar siswa ada jarak dan selama Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) harus selalu memakai masker.Ungkapnya

” Buat orang tua siswa jangan ragu dan khawatir tentang pelaksanaan PTMT , karena kita telah mepersiapkan semuanya dengan matang dan sesuai protokol kesehatan seperti ruang kelas diseterilkan dengan semprotkan cairan disinfektan sebelum digunakan” Tambahnya (Red)