DJABARPOS.COM, Kota Bandung – Memberikan pelayanan terbaik dan kepedulian terhadap masyarakat terus dijalankan oleh Pegadaian Kanwil X Bandung dalam program Pegadaian Peduli melalui berbagai kegiatan sebagai salah satu aktivitas Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TSJL) yaitu dengan melaksanakan kegiatan Khitanan Massal di Pegadaian Kanwil X Bandung pada 4 Juli 2023,  yang diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari masyarakat umum maupun anak nasabah loyal dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil X Bandung, Muh. Ariyadi Purwanto menyampaikan bahwa “Program Khitanan Massal PT. Pegadaian Kanwil X Bandung hadir sebagai tanggung jawab sosial PT Pegadaian terhadap nasabah dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan momen luar biasa, karena Pegadaian memfasilitasi sebuah tahapan dari proses perubahan penting dalam hidup anak-anak,” pungkasnya.

Selain mendapatkan fasilitas medis khitanan, para peserta khitanan massal pun mendapatkan uang saku, peralatan sekolah, konsumsi, dan peralatan lainnya. 

Muh. Ariyadi Purwanto berharap dengan program ini masyarakat dapat merasakan manfaat berkelanjutan yang dapat meningkatkan kualitas hidup. PT Pegadaian terus berusaha mendorong peningkatan kesejahteraan sosial serta pelestarian lingkungan hidup dengan menjalin ikatan yang kuat dengan masyarakat. (Arsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *