DJABARPOS.COM, Garut – Prihatin dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir dan masa PPKM diperpanjang, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut terus bergerak dalam memberikan bantuan dan melayani masyarakat Kabupaten Garut.

Program Humanity Care Line ACT Garut hadir  untuk melayani bantuan pangan untuk warga Kabupaten Garut yang sedang sakit dan harus menjalani Isolasi Mandiri.

“Untuk warga Kabupaten Garut, terutama di lima kecamatan (Garut Kota, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi dan ¬†Karangpawitan) yang sedang melakukan isolasi mandiri dan membutuhkan bantuan pangan dapat mengisi Formulir Pengajuan Bantuan melalui https://bit.ly/FoodCareLineGarut.

Baca Juga : Keluarga Isoman dan Terdampak Pandemi di Garut Selatan Terima Beras Wakaf ACT di Rumah

Insya Allah kami dari Tim MRI-ACT Garut siap mengantar setiap hari ke rumah warga Garut, mulai pukul 09.00-16.00 wib. Dan untuk permohonan bantuan dari pukul 09:00-11:00 lalu pengiriman dari pukul 12:00-16:00 WIB jadi yang mengajukan permohonan lewat dari jam 11 siang diagendakan besoknya lagi karena banyak sekali aduan yang masuk,” terang Kepala Cabang ACT Garut Mochamad Dani Ramdani.

Dani menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengajukan bantuan baik untuk pribadi ataupun orang lain harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Lembaga ACT Garut.

Lihat Juga : ACT Garut : Bagikan Beras ke Warga Cisompet

Secara bertahap, lanjut Dani, masyarakat Garut terutama di lima kecamatan mulai 3 Agustus 2021 sampai masa PPKM berakhir dan selama persediaan pangan ada, bisa mengajukan bantuan dengan persyaratan :

1. Warga di Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi dan Karangpawitan, 2. melampirkan foto KTP,

3. Warga kalangan menengah ke bawah yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Bagi para sahabat dermawan yang ingin turut serta dalam aksi kebaikan ini dapat bersedekah melalui :

Https://Garut.indonesiadermawan.id/OperasiPanganGratis atau datang langsung ke kantor ACT Garut Jl. Suherman No 44 Ruko Diamond Dream Land Blok B5 Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul Garut,” tutup Dani. (Agus Sambas)

Informasi lengkap dan layanan :

WA  https://bit.ly/ACTGarut

Careline (0262)2543366

Instagram: @act_garut

Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut (Agus Sambas)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *