DJABARPOS.COM, Cianjur – H. Herman Suherman Bupati Cianjur, menerima 1000 paket bahan pokok untuk anak yatim dari Rumah Yatim Area Jawa Barat yang bekerjasama dengan Bank BJB. (Kamis 19/08/2021)  di Pendopo Pemkab Cianjur

Paket sembako tersebut disalurkan langsung kepada yang berhak diantaranya anak yatim.

Menurut Bupati Cianjur, bantuan 1000 paket bahan pokok tersebut akan diberikan selain kepada anak yatim juga akan diberikan kepada warga yang benar – benar membutuhkan dan untuk saat ini akan disalurkan di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Cianjur, Karangtengah, Cilaku, dan Warungkondang.

“bantuan ini diberikan oleh Rumah Yatim dan Bank BJB sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan harian masyarakat terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan benar – benar membutuhkan bantuan. Penerimanya antaralain anak yatim, nakes, tukang becak, petugas kebersihan, pengemudi ojek pangkalan dan online, serta lainnya, mudah – mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Bupati Cianjur.

Bupati juga berharap kerja sama ini tidak terputus sampai di sini saja, “saya berharap ke depannya kerjasama ini dapat lebih dipererat dan ditingkatkan lagi, Pemerintah kabupaten saat ini sangat fokus terhadap anak yatim, mereka tanggung jawab kita, dan saya berdoa semoga anak – anak yatim yang saat ini hadir dan juga anak – anak yatim di kabupaten Cianjur ini, mereka menjadi anak yang soleh solehah berguna bagi keluarganya, bagi bangsa dan agamanya” tambah Bupati. (Arsy/Hms)