DAJABARPOS.COM, Ngamprah – (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap generasi muda di wilayahnya dapat memanfaatkan peluang kesuksesan dari sejumlah platform media digital saat ini.

Menurut Kang Hengky, saat ini untuk menjadi terkenal tidak harus melakukan perjuangan yang berat. Buktinya, kesuksesan sejumlah orang berawal dari viral di media sosial.

“Kemarin saja adik kita, Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi yang tengah viral dengan lagu dangdut, pertama kalinya dalam sejarah, berhasil membuat istana bergoyang sekaligus berhasil menghibur semua orang yang hadir dalam upacara HUT RI Ke-77,” katanya, Kamis (18/8/2022).

Beberapa kanal media seperti YouTube, Instagram, TikTok dan yang lainnya saat ini bisa menghasilkan uang dengan membuat konten-konten kreatif, tambahnya.

“Dengan konten kreatif saat ini bisa membuat orang terkenal dan menghasilkan uang ratusan juta bahkan miliaran rupiah,” jelasnya.

Masih kata Hengki, dengan konten yang menarik bahkan lucu tersebut bisa mendatangkan followers. Artinya, kesempatan tersebut harus benar-benar dimanfaatkan.

“Kalau zaman saya dulu untuk terkenal itu susah bahkan harus melalui tahap seleksi yang ketat dan juga medianya hanya televisi saja dan tidak semua orang bisa tampil di TV,” akunya.

Pasalnya, pada saat itu tidak semua orang yang tampil di TV bisa terkenal karena harus melihat ratting terlebih dahulu.

“Kalau saat ini kan media itu banyak, oleh karena itu saya mengajak yu untuk kreatif. Nah dari kreativitas atau hobi ini bisa menghasilkan,” tutupnya.(Deni HM)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *