DJABARPOS.COM, Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si didampingi Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Sekda Prov Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Dan Lanal Bandung, Dan Lanud Husen Sastranegara, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta pengurus serta undangan lainnya melakukan olah raga sepeda santai dan senam aerobic, Minggu (19/6/2022). Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 itu mengambil start dari Makodam III/Siliwangi dengan rute sejauh 14 Km dan finish di Mapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan dalam usia yang ke-76 tahun ini, Korps Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Jabar telah menunjukan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai instansi yang setiap saat senantiasa mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polda Jabar saat ini relatif aman dan kondusif, serta mendukung program pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami menyadari bahwa masih banyak hal yang belum bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat, untuk itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, kami terus mengharapkan dukungan, koreksi dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat sehingga suasana kondusif di Jabar dapat dipertahankan dan dipelihara,” ujar Kapolda Jabar.

“Terima kasih kepada panitia dan peserta olahraga sepeda santai serta senam aerobic atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik juga lancar,” imbuh Suntana.

Doorprice menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor, gas, kipas angin, dispenser dan lain-lain disediakan oleh panitia.(Arsy)