DJABARPOS.COM, Kabupaten Bandung – Imam Hermanto pemilik Palalangon Park  telah berhasil mengembangkan obyek kepariwisataan di desa cibodas kecamatan pasirjambu, menjadi tujuan wisatawan lokal maupun domestik. Dengan luas 21 hektar serta dapat menampung  5000 pengunujung dan di kelilingi pegunungan ciwidey, palalangon park menjadi destinasi berkelas di jawa barat

Rany manager palalangon park mengatakan pekerja yang berada disini semua berasal dari warga setempat, ini sebagai bentuk kepedulian dari pak hermanto untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga sekitar.

“Pak hermanto juga menyiapkan tempat berjualan buat warga di lokasi wisata tanpa bayar sewa, yang penting warga bisa menjaga kebersihan tempat wisata” . tambahnya

Palalangon Park merupakan destinasi wisata berkelas  yang memiliki berbagai macam fasilitas seperti kolam renang anak , dewasa, kolam mandi busa, perahu angsa, area playground dan juga terdapat spot-spot selfie kekinian dengan view pegunungan ciwidey dengan kondisi alam yang masih original dikelola dengan sangat profesional.

Dari pengamatan Djabarpos.com, pengelola palalangon park sangat ketat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) , dengan membatasi pengunjung  maksimal 30 % dari daya tampung 5000 orang dan pengelola juga menyiapakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di setiap sudut  lokasi wisata. Dengan tiket masuk Rp 25.000 wisatwan sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di palalangon park. ( Dudik )

Untuk Informasi :

Jl PPTK Gambung, Desa Cibodas, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung

0811-223-073